Situs POLRI Kembali Diretas

Sampai artikel ini di publikasikan situs POLRI telah kembali berada di tangan JHT (Jember Hacker Team). Siapa yang tak kenal dengan JHT ? yap JHT adalah kelompok Hacker yang pernah meretas situs Presidensby.info, situs yang di retas oleh seorang Peretas bernama Wildan dari Kelompok Jember Hacker Team.

Selang beberapa bulan setelah wildan berhasil di ringkus dan sekarang menjalani hukumannya selama 6 tahun. Kelompok Jember Hacker Team ini melakukan aksinya kembali dengan sasaran situs POLRI (Polisi Republik Indonesia) http://divkum.polri.go.id

Tepat pada hari kamis 16 mei 2013 di perkirakan sejak pukul 07:00 hingga 11:30 WIB. situs resmi Polisi Republik Indonesia dengan link resminya divkum.polri.go.id tidak bisa di akses sebagai mestinya karena setiap di buka muncul gambar seperti di bawah ini, dengan tulisan di bawahnya, "This website was hacked by iBox. Regards Jember Hacker Team."

http://www.bocahblogs.com/2013/05/situs-polri-kembali-di-retas-jember.html
Namun situs polri yang berhasil di retas oleh JHT itu telah kembali normal sebgai mana mestinya, tapi hal itu tak berlangsung lama pasalnya Situs POLRI Kembali Diretas, Sampai artikel ini di publikasikan situs POLRI http://divkum.polri.go.id masih berada di tangan hacker.

Di pertasan yang kedua dengan situs yang sama ini ada perubahan pesan dengan tulisan
Situs POLRI Di Retas Kembali Jember Hacker Team

So dimana Sila ke lima?
"KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA"


Hacker Tuntutanya 6-10 tahun sedangkan Koruptor Hanya 2 tahun ada apa dengan Hukum Kita?
Hacker seperti mereka itu Berbakat Harusnya Negara Memanfaatkanya.
contoh Bisa dimanfaatkan untuk Meretas situs2 Porno, judi, dll yang merusak aklhak negara.
Bisa kita tarik kesimpulan dari tulisan yang di sampaikan hacker sepertinya mereka meminta keadilan hukum. Kelompok peretas tersebut menyatakan bahwa meninggalkan aksi negatif dengan meretas situs-situs dan akan mengalokasikan 'kekuatan' serta pengalaman mereka untuk hal yang lebih positif.

Sumber referensi: merdeka.com

Terimakasih telah membaca artikel Situs POLRI Kembali Diretas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sukeae.blogspot.com/2013/05/situs-polri-kembali-diretas.html. Jika ingin copy paste artikel ini, cantumkan link sumber.!

Belum ada komentar untuk "Situs POLRI Kembali Diretas"

Posting Komentar