Cara Melacak Blackberry Yang Hilang

Jika Anda kehilanagn Blackberry coba tenangkan diri anda kemudian ingat - ingat kembali dimana anda terakhir menggunakan Balackberr anda. Namun jika cara itu masih tidak membuakan hasil anda dapat Melacak Blackberry Yang Hilang dengan mudah untuk membantu anda menemukan BB.

Cara Melacak Blackberry Yang HilangFitur yang terdapat di dalam Blackberry, yang selelu membuat orang terhubung merupakan salah satu keuntungan yang dapat membantu anda untuk melacak Blackberry yang hilang. Karena balcakberry memiliki kode identifikasi yang berbeda dengan ponsel manapun, yaitu PIN dan setipa 1 untit blackberry memiliki kode PIN yang berbeda. 
Cara Melacak Blackberry yang Hilang dapat dilakukan dengan dua cara yakni dengan cara Offline dan dengan cara Online, Disinia akan saya jelaskan melacak BB dengan dua cara tersebut.

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Dengan Cara Online/Hidup
- Langka Pertama Adalah mendownload Aplikasi "Blackberry Protect" di App World (OS5). Tapi bagi anda yang memliki blackberry dengan OS 7 Aplikasi ini sudah otomatis ada di blackberry anda
- Setelah anda selesai mendoenload dan menginstalnya silhakan Daftar/login di situs resmi Blackberry Protect di sini: https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login/
- Lanjut kelangkah tiga, Setelah anda masuk di situs tersebut pilih menu Search Device untuk mengetahui lokasi BB anda melaui peta.

Selain itu Aplikasi Blackberry Protect ini dapat diguanakan untuk mengerim pesan ke BB anda yang di curi atau hilang, Misalnya: "Meminta orang yang menemukan atau mencuri BB anda untuk segera mengembalikannya kepada anda" Selain itu aplikasi ini juga terdapat fitur "Device Lock" yang dapat digunakan untuk mengunci Blackberry anda dan mengamankan data - data pribadi yang terdpat di Blackberry anda.

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Dengan Cara Offline/Mati
cara ini dapat dijalankan hanya jika Anda masih menyimpan no IMEI dan PIN dari Blackberry tersebut.
  • Kunjungi situs resmi BlackBerry dan kemudian lakukan login ke admin area.
  • Masukkan username dan kata sandi untuk akun BlackBerry Anda.
  • Masukkan nomor IMEI dan PIN BlackBerry yang hilang.
  • Tekan pencarian, proses pelacakan akan dimulai.
  • Setelah proses di atas, Anda akan mendapatkan informasi tentang: Sejarah telepon BlackBerry Anda, apakah itu asli atau ponsel curian. Informasi ini didasarkan pada waktu yang tertera.

Terimakasih telah membaca artikel Cara Melacak Blackberry Yang Hilang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sukeae.blogspot.com/2013/06/cara-melacak-blackberry-yang-hilang.html. Jika ingin copy paste artikel ini, cantumkan link sumber.!

Belum ada komentar untuk "Cara Melacak Blackberry Yang Hilang"

Posting Komentar