Kata Kata Rayuan Cinta Romantis Untuk Pacar

Di tahun sperti sekarang ini banyak kalangan yang menggunakan Kata kata rayuan, kata rayuan yang saangat populer adalah kata rayuan untuk Pacar / Ojob(bojo). Banyak sekali kata kata rayuan yang sering kita dengar entah itu dari TV radio ataupun orang di sekitar kita yang pasti sangat Romantis ^_^. Dan bagi anda yang sedang mencari Kata Kata Rayuan Cinta Romantis Untuk Kekasih / Pacar, di sini saya akan share sidkit contoh kata rayuannya yg pasti romantis ^_^
Hembusan angin malam yang menerjang tubuhku takkan mampu menghalangiku tuk ucapkan aku sayang kamu.
Guyuran hujan yang mengguyur tubuhku takkan mampu menghalangiku tuk katakan aku cinta kamu.
Dan sambaran petir yang menyambar-nyambar tubuhku takkan mampu menghalangiku tuk ungkapkan aku tak bisa hidup tanpa cintamu.

Ketika pelan-pelan ku mengenalmu, aku rasakan kenyamanan saat bersama dirimu. Aku selalu bahagia apabila kau bahagia. Rasa sayang padamu begitu besar. Aku mengagumi, mencintai dan menyayangimu seutuhnya. Maukah kau jadi pacarku?

Sejak pertama ku mengenalmu, perasaan ini menjadi tak karuan. Ku selalu saja canggung dan gagap ketika berbicara dan berhadapan denganmu. Semuanya luluh. Aku tak pernah tahu apakah kau juga merasakan itu. Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku sangat mencintai dan menyayangimu. Maafkan jika aku berkata lancang seperti itu, aku hanya ingin jujur dengan perasaanku sendiri. Semua keputusan ku serahkan padamu.

Walau bagai datang, ku takkan gentar memperjuangkan cintaku padamu.
Walaupun angin Tornado lewat, ku takkan takut bila mati demi mempertahankan cintamu.
Dan walaupun petir menyambar-nyambar ku takkan mundur sedikitpun demi menjaga cintaku padamu supaya tetap abadi untuk selama-lamanya

Suasana malam ini terasa sangat nyaman tanpa adanya suara-suara hewan.
Angin malam ini pun terasa sangat segar dengan ditemani secangkir kopi hangat.
Dan mimpi malam ini pasti terasa istimewa karena ku selalu bertemu dengan dirimu di dalam mimpi indahku.

Tabuhan bedug berdendang membangunkanku dari tidurku, tapi ku tak mampu.
Suara alarm pun tak lupa mengingatkanku, tapi seperti biasa ku masih tak mampu.
Suara adzan pun tak luput untuk membangunkanku dari tidurku.
Tetapi semua itu belum cukup untuk mengingatkanku.
Dan ketika ku mendengar suara “ I LOVE YOU” dari mulutmu. Ku terbangun dan langsung ingin cepat-cepat bertemu denganmu.

Kau memang sudah tahu bunyi motor itu seperti apa.
Kau juga memang sudah tahu bunyi kapal itu seperti apa.
Dan kau memang sudah paham akan bunyi katak itu seperti apa.
Tapi sepertinya kau belum tahu, bunyi getaran-getaran cintaku.
Yaitu yang selalu ingin bersamamu, menjalani hari-hari indah berdua denganmu, karena aku sangat sayang padamu.

Banyak yang bilang, kalau aku itu seorang parasit yang belum bisa terlepas dari orang tuaku, karena aku masih sekolah.
Banyak yang bilang juga, kalau aku itu seorang pecundang, yang selalu salah di mata orang tuaku, karena orang tuaku tidak tahu isi hatiku.
Tapi menurutku aku itu ibarat seekor burung merpati yang akan mati bila ku tak mendapatkan cinta yang tulus dari dirimu.

Seperti bintang di langit, berkelip indah jauh di atas sana. Aku hanya bisa memandang dan mencitai keindahannya. Adalah sebuah mimpi apabila aku bisa memetikanya, seperti layaknya kamu di hatiku. Cinta dan sayang begitu besar padamu namun ku tak pernah tahu apakah memilikimu itu hanya sebuah mimpi. Aku sangat sayang sama kamu, sudikah kau menerima cintaku?

Ibarat kata, kau adalah sang Surya yang mampu menerangi jagat raya ini.
Mampu memberikan manfaat kepada segala sesuatu yang ada di alam semesta ini.
Serta mampu menerangi hatiku yang gundah ini.

Kau itu tak ubahnya seperti sepeda motor, soalnya bila tanganmu ku pegang dan ku putar maka laju cintamu akan semakin kencang menuju hatiku.

Semua hanya karena tatapanmu, aku terpesona. Karena suaramu, aku terbuai rindu. Aku merasakan sesuatu yang beda ada padamu. Aku mencintaimu"  Langit malam ini sangatlah indah dengan dipenuhi hiasan bintang-bintang.

Ku tak mengerti seberapa jauh ku menyayangimu.
Ku tak paham seberapa tinggi ku mencintaimu.
Tapi yang aku tahu, aku sangat mencintai dan menyayangimu tulus dari dalam hatiku.

Bagiku kau adalah sebuah baju, soalnya kau selalu menghangatkanku ketika ku kedinginan. Meneduhkanku ketika kepanasan dan melinduniku dari angin malam.

Ketika ku amati dan ku pahami lebih dalam, tenyata kamu itu tidak ubahnya seperti madu ya, soalnya kamu itu manis banget.

Bagiku kamu itu seperti kapal selam. Soalnya hampir setiap hari, setiap jam, setiap menit dan setiap detik kau selalu menyelam ke dalam lubuk hatiku.

Cukup segitu dulu contoh kata - kata rayuannya semoga anda senang ^_^ Bagia anda yang punya kata rayuan yang romantis dan ingin di share, silahkan tulis kata"nya di komentar blog ini ^_^

Terimakasih telah membaca artikel Kata Kata Rayuan Cinta Romantis Untuk Pacar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sukeae.blogspot.com/2013/06/kata-kata-rayuan-cinta-romantis-untuk.html. Jika ingin copy paste artikel ini, cantumkan link sumber.!

Belum ada komentar untuk "Kata Kata Rayuan Cinta Romantis Untuk Pacar"

Posting Komentar