Tips Meningkatkan Daya Ingat Dengan Cepat dan Mudah

Tips Meningkatkan Daya Ingat Dengan Cepat dan Mudah - Anda ingin melatih daya ingat anda agar anda bisa pintar dan genius? Nah pada kesempatan kali ini  akan sedikit membahas tips tentang bagimana cara meningkatkan daya ingat yanga aman. Sebenarnya untuk dapat meningkatkan daya ingat seseorang itu sangatlah mudah asalkan kita sering berlatih. Akan tetapi bagimana cara melatih daya ingat tersebut agar otak kita dapat bekerja maksimal? Nah disini untuk melatih daya ingat kita ada beberapa golongan dan beberapa cara agar kita bisa mengoptimalkan daya ingat kita.

Tips Meningkatkan Daya Ingat Dengan Cepat dan Mudah

Meningkatkan daya Ingat

Cara Melatih Daya Ingat

Tinggal jenis kecerdasan apa yang mau dilatih. Orang2 bagi kecerdasan jadi 7 macem
1. Kecerdasan verbal, linguistik: Sering2 latihan cara berbahasa yang baik
2. Kecerdasan Interpersonal: Sering sering bersosialisasi
3. Kecerdasan Intrapersonal: Self reflecting..introspeksi.. Sering berkomunikasi dengan dirinya sendiri.
4. Kecerdasan Kinestetik: Olah raga
5. Kecerdasan Visual: Mengkhayal bentuk, imaginasi
6. Kecerdasan Musik: Sering ngamen aja
7. Kecerdasan Logik: Ini yang dilatih di sekolah-sekolah umum. dan sering dijadikan patokan kecerdasan umum. Padahal kecerdasan logik seperti yang sering dipake pada mata pelajaran eksak hanyalah satu dari beberapa kecerdasan yang juga penting bagi kehidupan seseorang

Selain itu untuk meningkatkan daya ingat dengan cepat anda juga bisa banyak berdoa kepada sang pencipta dan sering-sering melatih kemampuan otak kita dengan cara yang tadi saya sebutkan diatas. Itulah beberapa cara untuk meningkatkan daya ingat anda. semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.

Terimakasih telah membaca artikel Tips Meningkatkan Daya Ingat Dengan Cepat dan Mudah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sukeae.blogspot.com/2013/06/tips-meningkatkan-daya-ingat-dengan.html. Jika ingin copy paste artikel ini, cantumkan link sumber.!

Belum ada komentar untuk "Tips Meningkatkan Daya Ingat Dengan Cepat dan Mudah"

Posting Komentar