Google luncurkan Google Wallet Untuk Transfer Uang Melalui Gmail

Kini Transfer uang dapat di permudah lagi dengan adanya produk baru google yang di beri nama dengan Google Wallet, mumgkin kebanyakan orang menggunakan Paypal untuk urusan transfer uang secara onlain tapi sekarang paypal kedatangan pesiang yaitu google wallet yang bekerja sama dengan Gmail.
Google Wallet adalah sistem pembayaran mobile buatan perusahaan raksasa internet tersebut. Dalam layanan ini, pengguna dapat menyimpan informasi kartu debit, kartu kredit, dll.

http://sukeae.blogspot.com/2013/05/google-luncurkan-google-wallet-untuk.html

Tapi bagi yang ingin menggunakan layanan dari google wallet, pengguna harus mendaftar terlebih dahulu di layanan tersebut.

Google luncurkan Google Wallet Untuk Transfer Uang Melalui Gmail
Untuk melakukan pingiriman uang melalui email, pengguna cukup mengklik icon "$" yang ada di bagian menu untuk memformat dan lampiran. Setelah yakin dengan jumlah uang yang diinginkan, pengguna tinggal menekan tombol "Send". Tapi perlu di ingat si penerima juga harus memiliki akun google wallet untuk menerima uang. Hebatnya lagi google wallet menggenakan tarif transfer lebih murah dari Paypal.

Terimakasih telah membaca artikel Google luncurkan Google Wallet Untuk Transfer Uang Melalui Gmail. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sukeae.blogspot.com/2013/05/google-luncurkan-google-wallet-untuk.html. Jika ingin copy paste artikel ini, cantumkan link sumber.!

2 komentar:

  1. Baru tahu ada fitur seperti ini pada Google...

    Nice tut... :)

    BalasHapus