Update Mozilla Firefox 22

Selamat malam, Pada kesempatan ini saya akan share Update Mozilla Firefox 22. Yang pasti sudah pada tau dong apa itu Mozilla Firefox? Yap Mozilla Firefox adalah salah satu browser yang paling sering di pakai oleh kebanyakan orang. Kini bagi anda pengguna internet dan suka browsing pakai browser mozilla firefox, kini perusahaan browser tersebut kembali mengeluarkan Update terbarunya yakni Mozilla Firefox 22 Beta.

Update Mozilla Firefox 22Seperti baru saja perusahaan Mozilla Firefox merilis versi 21, kini, seperti dikutip dari Softpedia (17/05), perusahaan satu ini kembali merilis Mozilla Firefox 22 versi beta.
Dikarenakan versi beta ini belum stabil, maka anda akan menemui beberapa permasalahan mendasar.

Untuk dapat memakai Firefox 22 versi beta ini, Mozilla menyarankan agar penggunanya mengunduh dan menginstal terlebih dahulu versi 21. Kemudian Setelah Anda download dan menginstal versi yang 21, Silahkan anda Update versinya menjadi Mozilla Firefox 22.



Downlaod Mozilla Firefox Versi 21

Terimakasih telah membaca artikel Update Mozilla Firefox 22. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sukeae.blogspot.com/2013/05/update-mozilla-firefox-22.html. Jika ingin copy paste artikel ini, cantumkan link sumber.!

Belum ada komentar untuk "Update Mozilla Firefox 22"

Posting Komentar