Kumpulan Kata Cinta Paling Romantis

Kumpulan Kata Cinta Paling romantis yang pernah dibuat oleh para pemuja cinta di Indonesia. Anda sedang mencari contoh kata cinta paling romantis dan top untuk anda ungkapkan kepada kekasih? tidak perlu kawatir karna saya akan sedikit memberikan beberapa kumpulan kata cinta paling menarik dan romantis untuk ucapan anda ke pacar tercinta. bagi anda yang sedang mencarinya berikut saya akan berikan pilihan kata cinta terbaik  tentang Kumpulan Kata Kata Romantis Buat Pacar  yang mungkin bisa anda lihat dan anda jadikan refrensi kata kata cinta tambahan. beberapa kata cinta plaing romantis

Aku telah memilihmu menjadi pendamping hidupku maka aku pun telah bersiap menghadapi segala apa yang ada pada dirimu. Entah lebih atau kurangmu.. Sebelum aku menikahimu aku telah menyadari bahwa kamu tidak akan selamanya nampak cantik di hadapanku. Suatu saat wajahmu akan kusam atau terlihat lelah karena mengurus pekerjaan rumah tangga yang menumpuk. Mungkin engkau akan bau asap karena seharian memasak di dapur. Mungkin pula engkau tidak sempat berdandan menyambutku pulang karena kesibukanmu mengurus anak-anak kita dan pekerjaan rumah. Aku tahu bahwa kamu bukanlah Khodijah yang begitu bijaksana. Kamu bukan pula Aisyah yang begitu sabar. Dan bukan pula Fatimah. Kamu hanyalah wanita biasa yang mencoba menjadikan mereka sebagai tauladan. Begitu pun aku.. Aku hanyalah lelaki biasa yang suatu saat engkau akan melihatku marah tak terkontrol. Suatu saat engkau akan melihat begitu banyak kekurangan diriku. Tapi satu hal yang aku harapkan darimu. Tetaplah setia padaku.. Jika suatu saat engkau menemui aku berbuat kesalahan, maka maafkanlah aku. Aku ingin kita saling percaya dan saling mencinta hingga menua.”

Kamu memang bisa mengabaikan dia yang pernah kamu cinta, tapi kamu tak pernah bisa mengubah kenangan yang telah dia bawa ke hidupmu. like n komen balik ya...

kau sangat berubah...sudah kehilangan kesederhanaan bahkan kesetiaanmu....yah kau bukan yang dulu lagi....kaupun bukan milikku lagi...pergilah...jauh jauh dariku

Akan kah diriku selalu begini
menghitung hari yang tak pernah berakhir
tampamu,,,
tampa hadirmu,,
tampamu,,,
tampa senyummu....
ku selalu sepih tampamu.
tak bisa melupakan mu.
hanya di sini aku mengharapkan hadirmu.

Terimakasih telah membaca artikel Kumpulan Kata Cinta Paling Romantis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sukeae.blogspot.com/2013/07/kumpulan-kata-cinta-paling-romantis.html. Jika ingin copy paste artikel ini, cantumkan link sumber.!

Belum ada komentar untuk "Kumpulan Kata Cinta Paling Romantis"

Posting Komentar