MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta

MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta - Gimana persiapan buat menyambut bulan suci sudah selesai belum? Di kesempatan ini saya mau publish Kata Kata Bijak Kumpulan Kata Kata mutiarabijak yang saya ambil bersumber dari Hadist Sahabat Nabi paling dicari umat muslim di Indonesia yang tentunya bisa anda jadikan refrensi hidup. bukan hanya kata mutiara saja di artikel ini saya juga mempublish Kata kata bijak cinta.

1. Kata Kata Hadist Sahabat Nabi
Dari Haritsa bin Wahab: Aku mendengar Rasulullah berkata, “Keluarkanlah sedekah sebab akan datang suatu masa dalam hidup manusia dimana ketika seseorang keluar dengan sedekahnya dari satu tempat ke tempat lain tetapi ia tidak menemukan seorang pun untuk menerimanya.”

2. Kata Kata Hadist Sahabat Nabi
Dari Abu Hurairah r.a. dari Nabi SAW, Beliau bersabda,"Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, maka hendaklah ia selalu berkata baik atau hendaklah ia diam" (HR. Bukhari-Muslim)

3. Kata Kata Hadist Sahabat Nabi
-Tiada solat yang sempurna tanpa jiwa yang khusyu'
-Tiada puasa yang sempurna tanpa mencegah diri daripada perbuatan yang sia-sia -Tiada kebaikan bagi pembaca al-Qur'an tanpa mengambil pangajaran daripadanya
-Tiada kebaikan bagi orang yang berilmu tanpa memiliki sifat wara'
-Tiada kebaikan mengambil teman tanpa saling sayang-menyayangi
-Nikmat yang paling baik ialah nikmat yang kekal dimiliki
-Doa yang paling sempurna ialah doa yang dilandasi keikhlasan
-Barangsiapa yang banyak bicara, maka banyak pula salahnya, siapa yang banyak salahnya, maka hilanglah harga dirinya, siapa yang hilang harga dirinya, bererti dia tidak wara', sedang orang yang tidak wara' itu bererti hatinya mati
(Sayidina Ali Karamallahu Wajhah)

Itu buat yang lagi cari Kumpulan Kata Kata Mutiara dari Hadist Sahabat Nabi  Semoga kata mutiara  tersebut dapat anda ambil hikmahnya dan bermanfaat. tapi artikel ini masih belum selesai kusus buat anda yang lagi cari kata kata bijak cinta saya juga punya beberapa contoh kata bijak cinta.
Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yg mencoba untuk kuat
Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata 'aku cinta padamu' aku merindukannya
Jikalau hanya LUKA yang kau dapat dari CINTA ? MAKA MATIKAN LAH CINTA ITU !!! Tapi kau tak perlu MATI bersamanya
jikalau MATAHARI tak bercahaya lagi, cukuplah wajahmu yang menggantikan sinarnya
Mencintaimu tulus adalah anugrah terbesar yang pernah Tuhan titipkan kepadaku.
Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama
Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan
Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
Seseorang pacar yg baik adalah dia yg JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia
Oiya bagi anda yang sedang mencari kata mutiara, bijak, cinta, dan lucu yang selau update setiap harinya anda juga bisa mendapatkan kumpulan kata mutiara dan kata bija cinta di, MutiaraBijak.com adalah sebuah websait yang menyediakan berbagai akses seputar Kata Mutiara Kata Bijak Kata Cinta Kata Lucu dan kumpulan kata kata lainnya. Anda tak perlu kawatir tentang kumpulan kata yang ada di mutiarabijak.com karena database semakin besar setiap hairunya seiring di updatenya websaite mutiarabijak.com beberapa sumber kutipan diambil dari tokoh tokoh motivator terkenal seperti Mario Teguh dll. Koleksi kata kata di sana Terbaik dari yang terbaik dari berbagai topik kata.

Terimakasih telah membaca artikel MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sukeae.blogspot.com/2013/07/mutiarabijakcom-kata-kata-mutiara-dan.html. Jika ingin copy paste artikel ini, cantumkan link sumber.!

Belum ada komentar untuk "MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta"

Posting Komentar